OLAHRAGA

Singkarak Dicukur 4 – 0, Gunung Talang Pimpin Grup A Dengan Poin Penuh 

Adu banteng, PS Gunung Talang berhadapan dengan PS X Koto Singkarak dengan skor 4-0 di lapangan Gor tuanku Tabiang Batu Tupang Koto Baru Kab Solok, Kamis, 10 November 2022

Kamis, 10 November 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Laga Piala Bupati Solok Cup (BSC) tahun 2022 mulai memanas. Memasuki pertandingan hari kedua untuk masing-masing Tim,  kesebelasan Tim Kecamatan X Koto Singkarak dibikin babak belur oleh kesebelasan Tim Kecamatan Gunung Talang

Bertempat di lapangan Gor tuanku Tabiang Batu Tupang Koto Baru Kab Solok, Tim Kecamatan Gunung Talang pecundangi Tim Kecamatan X Koto Singkarak dengan skor akhir 4 – 0.

Gol awal terjadi pada menit pertengahan pertandingan. Pada babak pertama, Singkarak kebobolan satu gol, sampai berakhirnya babak pertama, Tim Kecamatan Singkarak belum bisa menerobos gawang Gunung Talang.

Pada babak kedua, pertandingan semakin sengit, dengan bergetarnya kembali gawang Singkarak, skor naik menjadi 2-0. Semakin panas, dengan bertambahnya gol ketiga, Singkarak dicukur habis sampai tidak berkutik. Hingga berakhirnya pertandingan, Gunung Talang unggul 4-0 atas Singkarak.

Memperoleh kemenangan tersebut, Gunung Talang berada diposisi teratas, memimpin grup A sementara dengan perolehan nilai 6 poin dua kali laga. Dilain pihak, posisi Singkarak dan Lembah Gumanti berada di posisi 2 dan 3 dengan nilai masing-masing 3 poin dua kali laga, sementara tim Lembang Jaya berada di posisi ke 4 dengan nilai poin 0 dua kali laga.

Menang Atas X Koto Singkarak 4-0, Kecamatan Gunung Talang melenggang ke babak berikutnya dengan menjamu tim dari Kecamatan Lembang Jaya pada Sabtu 12 November 2022.

Ditempat berbeda, kepada media ini Manager Tim Kecamatan Gunung Talang, Suhan Jagara Koto ( SJK) yang didampingi oleh Ketua Tim Kecamatan Gunung Talang, Firmansyah beserta coach kesebelasan mengungkapkan,

Alhamdulillah, pada hasil akhir pertandingan hari ini PS Gunung Talang meraih poin penuh dengan 6 poin pada laga ke 2 di BSC 2022 ini. Hal ini tidak terlepas dari usaha dan upaya keras para pemain Ps Gunung Talang yang didukung dengan kejelian jajaran pelatih dalam menerapkan strategi. Itupun tidak luput dari dukungan management PS Gunung Talang serta masyarakat Kecamatan Gunung Talang,” ucap SJK. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button