KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Sinteldam III/Siliwangi Kunker Di Makorem 062/TN

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.Ip,. M.M., diwakili Kasiintel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaludin Haykal
menerima kunjungan kerja dari Sinteldam III/Siliwangi yang dipimpin oleh Asintel Kasdam III/Slw Kolonel Inf Ari Prasetya, SE, M.Han., diwakili oleh Pabandya Pam Sinteldam III/Slw Mayor Inf Beny Safri, S.Ip., bertempat di Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no. 65 Garut, Jumat, 10 Maret 2023.

Kunjungan kerja Sinteldam III/Siliwangi dalam rangka melaksanakan pengamanan tubuh triwulan I TA. 2023 dengan materi penyuluhan Garkumplintatib, pengecekan kendaraan dinas, gudang senjata dan munisi, aset tanah dan bangunan satuan serta pemanfaatan aset BMN.

Dalam sambutannya, Kasiintel Korem 062/Tn menyampaikan pada pagi ini kita menerima tim dari Sinteldam III/Siliwangi dimana, kegiatan ini adalah terkait dengan bidang pengamanan baik personel, materiil maupun kegiatan lainnya.

Oleh karena itu, saya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pabandya Pam Sinteldam III/Siliwangi Mayor Inf Beny Safri, S.Ip., yang telah berkenan hadir meluangkan waktu untuk melaksanakan program kerja TA 2023 di Korem 062/Tn.

Dalam pengarahan nanti dari Sinteldam III/Siliwangi para anggota tolong dicermati, dipahami dan dilaksanakan dengan harapan kita Satuan Korem 062/Tn beserta jajarannya, tidak ada pelanggaran baik kerugian personel dan materiil agar dapat berjalan aman, normal tidak ada hal-hal yang bersifat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan”, pungkasnya.

Arahan Pabandya Pam Sinteldam III/Siliwangi menyampaikan pertama-tama, saya ucapkan terima kasih kepada Danrem 062/Tn yang diwakili Kasiintel Korem 062/Tn yang telah menyambut dan menerima kami dari Sinteldan III/Siliwangi dari kemarin sampai hari ini mulai penyambutan maksimal, dapat dirasakan sangat baik sekali.

Kemudian dihari ini merupakan kegiatan yang kesekian triwulan yang sudah dilaksanakan, mungkin khusus bagi saya pribadi di Korem 062/Tn yang pertama melaksanakan di program kerja triwulan I TA 2023.

Dengan tujuan untuk meminimalisir pelanggaran baik kerugian personel, materiil sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya
Pasiintelrem 062/TN Mayor Inf Yuyus Suhjana, Pasilog Korem 062/Tn Mayor Inf Jaja, Para Prajurit Korem 062/Tn beserta jajaran. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button