Tak Berkategori
Trending

Sistem Kerja Pemerintahan Desa Tanjung Anom Yang Cepat Tanggap, Didukung Penuh Oleh Tokoh Masyarakat

Garut, suaraindependent news.id_ Banyak anggaran pemerintah yang disalurkan pada refocusing penanganan covid-19 sehingga beberapa pekerjaan fisik ditangguhkan. Tak terkecuali dana desa juga ikut terdampak.

Namun demikian, ada beberapa desa yang sempat melaksanakan pembangunan fisik. Salah satunya adalah Desa Tanjunganom, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.(23/9)

Beberapa pekerjaan fisik sempat digarap dan sudah selesai dilaksanakan. Sebagian pembangunan juga tengah dilaksanakan saat ini. Pembangunan ini dirasakan sangat penting guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang memang sangat urjen. Ketika wartawan menemui salah satu tokoh masyarakat desa tanjung anom, mengucapkan rasa terima kasih kepada kepala desa ujarnya,”

“Kebetulan desa Tanjunganom untuk anggaran tahun 2020 tahap pertama rencana itu SAB, terus hotmix dan TPT untuk jalan ke pemakaman, mudah-mudahan semua rencana berjalan lancar. Selain itu Kami selalu berharap kepada Pemerintah agar mendahulukan yang mendesak untuk kepentingan masyarakat, pungkasnya ( [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button