Peristiwa

Siswa Kelas 1 SD Meninggal Tenggelam Saat Mandi di Sungai

Pasuruan  |  suaraindependentnews.id, Siswa kelas I SD itu meninggal tenggelam saat berenang di sungai sepulang dari sekolah di Jl. Pateguhan, Dusun Besongol, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (26/5/2023) pagi.

korban yang tinggal di Dusun Menjasem, RT/02 RW/05, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, mandi di sungai sepulang sekolah bersama dua orang temannya, sekitar pukul 10.30 WIB.

“Korban loncat atau salto ke sungai. Namun, setelah loncat, korban tidak muncul lagi ke permukaan air,” kata Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur.
Dalam keadaan panik dan ketakutan, dua temannya lari minta pertolongan kepada warga yang sedang mencuci sepeda motor, tak jauh dari lokasi kejadian. Warga tersebut akhirnya mendatangi lokasi.

“Sampainya di lokasi korban sudah terlihat mengapung. Korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Mitra Sehat medika. Disana oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” jelas Budi.

Budi menambahkan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka bekas pukulan benda tajam atau tumpul. Pihak keluarga juga keberatan jasad korban divisum.

“Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum pada tubuh korban dan bersedia membuat surat pernyataan,” pungkas Budi
([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button