PENDIDIKAN

Siswi SMK Negeri 2 Ulu Moro’o Raih Juara 1 Vocal Solo se-Provinsi Sumut

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Hal ini dapat dibuktikan, siswa dan siswi SMK Negeri 2 Ulu Moro’o dapat bersaing dengan SMK lainya dan mampu meraih prestasi yang luar biasa, salah satunya SMK Negeri 2 Ulu Moro’o yang terletak di Desa Hilisangawola Kabupaten Nias Barat turut serta dalam mengikuti  perlombaan festival seni Vocal Solo tingkat SMK se -Provinsi Sumatera Utara yang diselenggarakan di Prime Plaza Hotel Kualanamu oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara  yang dimulai dari tanggal 29 Juli s/d 01 Agustus 2021 dan berhasil meraih Juara I Vocal Solo .

Terimawati Lombu  adalah siswi dari SMK Negeri 2 Ulu Moro’o berhasil menjadi juara 1 Vocal Solo  antara SMK se -Provinsi Sumatera Utara, dan Terimawati Lombu akan menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara di tingkat Nasional untuk mengikuti festival selanjutnya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Ulu Moro’o Serius Gulo mengucapkan terima kasih dan sangat bangga dengan  Terimawati Lombu yang telah membawa nama baik SMK Negeri 2 Ulu Moro’o di tingkat Provinsi Sumut. Kita semua berharap anak kita Terimawati Lombu juga mampu menjadi yang terbaik di tingkat nasional ujarnya.

Semangat guru – guru dalam mengajar menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang siap pakai dan berkualitas serta siswa dan siswi yang rajin belajar dan punya semangat meraih prestasi yang luar biasa.

Namun, SMK Negeri 2 Ulu Moro’o masih belum mendapat perhatian sama sekali  dalam pembangunan. Dimana tempat ruang belajar siswa yang hanya darurat yang beratapkan  rumbia, berdinding papan dan berlantai tanah serta meja dan kursi apa adanya.

SMK Negeri 2 Ulu Moro’o kembali berharap kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara dalam hal ini Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi Cq Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara kiranya memberi perhatian pembangunan gedung sekolah dan mobiler serta perlengkapan belajar mengajar untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi di SMK Negeri 2 Ulu Moro’o.  (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button