PELANTIKAN

SK Diserahkan, PPPK Guru Tahap II Formasi 2021 Kab Solok Di Sumpah

Rabu / 3 Agustus 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Akhirnya penantian panjang para guru terjawab sudah, hari ini Bupati Solok serahkan SK PPPK Guru Tahap II Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemda Kab Solok

Bertempat di Aula Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru Kab Solok, Rabu (3/8), Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar ambil sumpah jabatan sebanyak 88 orang Guru PPPK Guru Tahap II Formasi Tahun 2021

Pada kesempatan itu Bupati Solok mengungkapkan rasa senangnya karna telah bisa melantik para guru PPPK di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok.

“Saya senang dan bangga pada hari ini bisa melantik dn menjadikan saudara saudara setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dari tenaga honorer menjadi PPPK”

Penuhilah pangilan dan kewajiban yang saudara dapat pada hari ini, saya yakin bahwa roda pemerintahan di Kabupaten Solok akan semakin lancar karna kehadiran saudara

Saya berharap kita bisa berkerja sama dalam mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat, ucap Epyardi.

“Saya sebagai Bupati tidak ada apanya ketika sendirian, tapi bila bersama saya yakin kita bisa menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat, bersama kita pasti bisa, karena kita Solok Super Team”

Tunjukan prestasi saudara, berkarya dan berbuatlah sesuai dengan tupoksi yang dimiliki, tunjukan bahwasanya saudara mampu dan layak atas jabatan yang diberikan, tegas Bupati. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button