KESEHATAN

Sosialisasi Dan Pembagian Masker Guna Penekanan Penyebaran Covid’19.

 

Rembang,Suaraindependentnew.id-Guna untuk Penekanan penyebaran Covid-19 Koramil 12/Kragan dan Polsek kragan melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan sosialisasi kepad masyarakat.Jumat 11 juni 2021.

Semakin bertambahnya kasus.yang terpapar covid-19 di warga masyarakat Rembang.kondisi ini sangat meresahkan,karena memang virus tidak bisa di liat kasat mata,namun bisa di rasakan oleh penderita.dengan keadaan seperti inilah.petugas gugus percepatan penangansn covid-19 tak mengenal lelah dan bosan,untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

Kami awak media Sabdopalon,ikut berpartisipasi mendampingi kegiatan tersebut sampai dengan selesai.
Inilah wujut peran serta wartawan untuk mengabdikan tenaga dan pikiran kepada negara dan masyarakat ikut membantu petugas melakuan kegiatan di sela-sela mencari berita.ujar Acmad kasan,Jurnalis Suaraindependentnews.id

Koramil 12/kragan dan polsek kragar bersama team pagi tadi membagikan masker dan mensosialisasikan tentang bahaya virus covid-19.
Kapten Juli Eko T.yang di wakili Sertu Sugeng menghimbau pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker mencuci tangan serta jangan berjerumun.3m.

Ada beberapa orang yang melintas tampak tidak menggunakan masker di berhentikan.dengan sangat humanis.penuh kesabaran para petugas mengingatkan untuk memakai masker. Petugas juga memberikan masker kepada warga.

Kapolsek Kragan Iptu Imam Wijaya SH.yang di wakili Kanit Binmas polsek kragan’Aipda Muntari SH.menyampaikan kepada warga, mas mas mbok yao pakai masker. Biar tidak terpapar virus,ojo kok nganggo masker pendak ono gratisan.ujarnya.penuh dengan santun.

Pewarta:Achsan.

Editor:Ita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close