EKONOMI

Sosialisasi Fasilitas & Layanan Perbankan Di Hadiri Bupati dan Wabup Nias Utara.

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dan Wakil Bupati  (Wabup) Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si hadiri sosialisasi fasilitas dan layanan perbankan yang difasilitasi oleh Bank BRI Cabang Gunungsitoli, bertempat di aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara, Senin, (21/06).

Bupati Nias Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati Nias Utara dalam arahan dan bimbingan  menyampaikan apresiasinya atas kesediaan Bank BRI Gunungsitoli melaksanakan sosialisi tentang fasilitas dan layanan yang diberikan Bank BRI seperti fasilitas CMS (Cash Management System), Payload Gaji, dan Layanan Pinjaman. Wakil Bupati berharap kehadiran Bank BRI di Nias Utara bisa membawa kemudahan-kemudahan terutama dalam bidang perkreditan serta Bank BRI bisa hadir dalam membangkitkan UMKM Nias Utara yang sempat terpuruk, khususnya akibat wabah Covid-19.

Wakil Bupati juga berharap Bank BRI bisa berdampak bagi  Pemerintah Daerah Nias Utara dalam berbagai pengurusan dengan penerapan teknologi yang semakin canggih sehingga penyetoran-penyetoran semakin mudah dan tidak perlu  hadir langsung ke Bank, cukup dilakukan secara Online menggunakan gadget.

“Pelayanan ATM BPDSU sudah tersedia di kantor Bupati Nias Utara. Dengan hadirnya ATM BRI  kita berharap bisa menjadi mitra kerja bagi Pemda Nias Utara. Kita berharap pelayanan masing-masing Bank semakin baik dan berkembang, terutama dalam hal komunikasi dengan masyarakat dalam memberikan penawaran-penawaran yang menarik,” harapnya.

Wakil Bupati menambahkan, bahwa sesuai dengan namanya BRI (Bank Rakyat Indonesia) artinya Bank untuk rakyat yang bisa memberikan kemudahan kepada rakyat, terutama dalam  pengurusan-pengurusan terkait pinjaman atau kredit. Jangan ada lagi proses yang sangat panjang yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu, pungkasnya.

Sosialisasi yang dilaksanakan BRI Cabang Gunungsitoli tersebut turut dihadiri oleh Plh. Sekda Kabupaten Nias Utara, Asisten, Staff ahli, Kepala OPD, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias Utara, mewakili Pimpinan BRI Kantor Cabang Gunungsitoli Julia I. Lase dan Staff BRI Kantor Wilayah Medan Isman Danu Warsa sebagai pemateri, Sekretaris OPD dan para Camat se-Kabupaten Nias Utara. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button