Tak Berkategori

STID Al Biruni Cirebon Gelar Rapat Koordinasi Dan Kinerja Dosen, Bahas Capaian dan Evaluasi Kinerja.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Suasana berlangsungnya Rapat Koordinasi dan Peningkatan Kinerja Dosen yang diikuti oleh Pengasuh, Unsur Yayasan, Ketua beserta para Dosen, Selasa (14/09/2021).

Adapun motto rapat yang diangkat yakni “Optimalisasi Kinerja Dosen Dalam Membangun Kampus Yang Berkemajuan.”
Selain itu, dibahas pula evaluasi terkait rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dan kinerja kegiatan kedepan, diantaranya Rekrutmen Mahasiswa Baru, persiapan Akreditasi, dan penambahan Prodi/Jurusan pada STID Al Biruni Cirebon.

Rapat Koordinasi berlangsung pukul 18.30 WIB berlokasi di Villa Ciboer Sindangwangi Majalengka.

Dalam arahannya, Ketua STID Al Biruni, Dr. H. Ali Khosim,.M.Ag. mengapresiasi capaian kinerja yang sudah dilakukan setiap unit kerja di STID Al Biruni Cirebon. Menurutnya, capaian tersebut sudah sangat baik.

Untuk itu, seluruh elemen unit kerja harus bisa bekerja sama untuk memaksimalkan agenda yang belum tercapai, khususnya target capaian dalam menghadapi Akreditasi sekitar tahun 2022.

Beliau mengingatkan kepada seluruh Kaprodi maupun Dosen untuk lebih membangun kesadaran akan peran dan fungsinya. Apalagi sudah adanya dukungan positif dari Dirjend Kemenag RI terkait rencana penambahan Prodi/Jurusan pada STID Al Biruni kedepan.

“Harus ada trik bersama yang kita gunakan. Supaya semua pergerakan kita bisa sejalan. Saya kembali mengingatkan agar lebih giat kedepannya,” tambah Wakil Ketua STID Al Biruni Cirebon, KH. Ahmad Kholik, S.Kom.I.

Dalam rapat koordinasi tersebut, selain membahas mengenai kinerja para Dosen maupun lembaga, juga membahas pergerakan dan upaya yang perlu ditingkatkan guna mencapai target yang diharapkan, yakni untuk Rekrutmen Mahaiswa Baru dan Akreditasi. Terutama terkait rencana penambahan Prodi yang merupakan salah satu terobosan bagi STID Al Biruni Cirebon yang akan menjadi Institut, hal ini sebagaimana amanah dan cita cita mulia dari sang Kyai dan Guru kita bersama (Alm) KH.Muchtar Affandi yang merupakan salah satu pendiri STID Al Biruni Cirebon, papar KH. Uki Marzuki selaku Ketua Yayasan Al Biruni Cirebon.

Peserta rapat yang terdiri dari Ketua dan Pengurus Yayasan, Dewan Pembina dan Dewan Penasehat, Ketua STID Al Biruni Cirebon, dan Kaprodi PMI dan KPI, Ketua dan Wakil Ketua STID Al Biruni dan seluruh Dosen bersepakat untuk bersama meng-optimalisasi-kan kinerja secara bersama dalam membangun kampus yang berkemajuan. Pungkasnya (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button