POLRES TASIKMALAYA KOTA

Subling Di DKM Al Muhajirin, Waka Polres Tasikmalaya Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Bagikan Al Qur’an

TASKOT, suaraindependentnews.id – Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Agus Syafrudin  melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (Subling) di DKM Al Muhajirin Kelurahan Sukamenak Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Selasa (01/11/2022).

Pada kesempatan itu, Waka Polres Tasikmalaya Kota didampingi  Kapolsek Cibeureum, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, MUI,DKM, DMI, dan Ketua Da’i Kamtibmas Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa kegiatan Subling Waka Polres sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan Tokoh Agama dan warga DKM Al Muhajirin.

“Kegiatan Subuh Keliling Waka Polres untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan Tokoh Agama dan masyarakat”, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Subling Waka Polres diisi dengan ceramah agama serta himbauan kamtibmas kemudian ramah tamah dan membagikan Al Quran kepada anak yatim.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangun sinergitas Polri dan Tokoh Agama serta dukungan warga untuk bersama sama mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor bu [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button