Tak Berkategori
Trending

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Pohon Di Desa Citemu-Cirebon

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Peristiwa tragis terjadi di Jalur Pantura Pangenan-Cirebon, tepatnya di Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Rabu (26/05/2021) sekira pukul 09.26 Wib. Salah Salah satu perempuan muda pengendara sepeda motor tewas di tempat, setelah motor yang dikemudikannya menabrak pohon dipinggir jalan pantura tersebut, sementara yang satunnya masih dalam keadaan kritis.

Kedua korban Lakalantas tunggal tersebut menggunakan sepeda motor Honda Supra dengan Nopol E 6741 MG. Sesampainya di Jalur Pantura Pangenan-Cirebon, tepatnya di Desa Citemu, Kecamatan Mundu, diduga ngantuk, dua perempuan keluar dari jalur jalan raya yang akhirnya menabrak pohon yang ada di tepi jalan, yang mengakibatkan salah satunya meninggal ditempat. ungkap beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

Tidak bereselang lama kemudian, fihak Polsek Mundu langsung turun TKP. Adapun korban yang meninggal dunia ditempat adalah Linda Kristian asal Desa Ciledug Kulon Kec.Ciledug Kab.Cirebon, sementara korban luka kritis, belum diketahui identitasnya. Kedua korban sudah berada di RS Gunung Djati Cirebon. papar anggota Polsek Mundu.

Informasi yang didapat CU dari warga Ciledug Kulon, Herlinah, bahwa fihak Pemdes beserta fihak keluarga korban sudah menuju RS Gunung Djati Kota Cirebon.

Sementara itu, CU mencoba menghubungi Pemdes Ciledug Kulon, yakni Kuwu H Wawan, tapi tidak diangkat. (kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button