PENDIDIKAN

Surat Perjanjian Kerja GBD Tingkat SD dan SMP Dibagikan Secara Bertahab.

 NIAS UTARA , SUARAINDEPENDENTNEWS.ID

Pembagian Surat Penugasan dan Surat Perjanjian Kerja GBD tersebut dilaksanakan secara berturut-turut selama 3 hari dari tanggal 03 Februari s/d 05 Februari 2021.

Surat penugasan dan surat perjanjian kerja Guru Bantu Daerah tingkat SD dan SMP Kabupaten Nias Utara, Sumut, dibagikan secara bertahap. Surat penugasan dan surat perjanjian kerja tersebut di bagikan oleh Dinas Pendidikan Nias Utara bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Nias Utara, Rabu (03/02/2021) yang dihadiri langsung oleh Guru Bantu Daerah (GBD) tingkat SMP dan SD se-Kabupaten Nias Utara.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa, jumlah Surat Penugasan dan Surat Perjanjian Kerja Guru Bantu Daerah yang dibagikan sebanyak 834 orang GBD yang terdiri dari 378 orang GBD tingkat SMP dan 456 orang GBD tingkat SD dengan rincian sebagai-berikut :

1).29 orang GBD tingkat SMP dan 37 orang GBD tingkat SD yang bertugas di Kecamatan Afulu,

2).59 orang GBD tingkat SMP dan 49 orang GBD tingkat SD yang bertugas di Kecamatan Alasa,

3).30 orang GBD tingkat SMP dan 28 orang GBD tingkat SD yang bertugas di Kecamatan Alasa Talu Muzoi,

4).39 orang GBD tingkat SMP dan 49 orang GBD tingkat

Selanjutnya SD yang bertugas di Kecamatan Lahewa, 26 orang GBD tingkat SMP dan 43 orang GBD tingkat SD ; yang bertugas di Kecamatan Lahewa Timur, 40 orang GBD tingkat SMP dan 42 orang GBD tingkat SD ; yang bertugas di Kecamatan Lotu, 40 orang GBD tingkat SMP dan 60 orang GBD tingkat SD ; yang bertugas di Kecamatan Namohalu Esiwa, 26 orang GBD tingkat SMP dan 35 orang GBD tingkat SD ; yang bertugas di Kecamatan Sawo 32 orang GBD tingkat SMP dan 36 orang GBD tingkat SD ; yang bertugas di Kecamatan Sitolu Ori, 16 orang GBD tingkat SMP dan 28 orang GBD tingkat SD dan yang bertugas di Kecamatan Tugala Oyo dan 41 orang GBD tingkat SMP dan 49 orang GBD tingkat SD yang bertugas di Tuhemberua. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close