PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pemkab Nias Utara Bekerja Sama  Dengan BKN Regional VI Medan Laksanakan Uji Kompetensi PNS

NIAS UTARA,  SUARA INDEPENDENTNEWS. ID

Pemkab Nias Utara melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Penyelenggaraan Uji Kompetensi PNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Bekerja Sama Dengan BKN Regional VI Medan yang dilaksanakan di TC.Osseda Kabupaten Nias Utara. (10/10)

Dalam Laporan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara TOLONI WARUWU, SH.,M.Si menyampaikan tujuan dan maksud pelaksanaan Uji Kompetensi Pemetaan Jabatan Adminsitrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nais Utara adalah untuk mengetahui kemampuan Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan Tugas dan Jabatannya sehingga melalui hasil Ujian Kompetensi ini dapat ditindaklanjuti dengan melaksanakan pemetaan baik dalam bentuk Rencana Susksesi ke depan bagi Pegawai Negeri Sipil yang mengikutinya. Selain dari pada itu melalui uji kompetensi ini dapat diketahui kemampuan seseorang Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan yang sedang diembannya.

Dalam Sambutan Mewakili Kepala BKN Regional VI Provinsi Sumatera EKA dalam sambutannya menyampaikan bahwa bapak/i pejabat Administrator khususnya di Kabupaten Nias Utara yang pada dua hari ini, berkesempatan untuk mengikuti uji kompetensi, yang diselenggarakan oleh BKD Nias Utara, Semoga pada pelaksanaan Uji Kompetensi pada hari ini dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Dalam Arahan Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA, A.Pi,M.Si menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan kehadiran perwakilan dari BKN Regional VI di Kabupaten Nias Utara dalam rangka pelaksanaan uji kompetensi bagi para pejabat Administrator. Wakil Bupati Nias Utara itu juga memotivasi para peserta yang mengikuti uji kompetensi agar tetap semangat dan dapat mengikuti segala rangkaian dari para penguji, agar kedepan bapak/i, lebih berkualitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi Bapak Ibu dimana Bapak/i,melaksanakan Tugas Administrasinya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf ahli, Asisten, Para Kabid dan Pegawai BKD Kabupaten Nias Utara, Seluruh Peserta Uji Kompetensi, dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button