POLRES TASIKMALAYA KOTA

Tabrakan Melibatkan 7 Kendaraan Di Jalan Martadinata Kota Tasikmalaya, Tiga Orang Mengalami Luka

TASKOT, suaraindependentnews.id – Tabrakan yang melibatkan 7 kendaraan yaitu Truk Colt Diesel, Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Toyota Avanza, Sedan Corolla, Sepeda motor Honda Vario dan Honda Beat terjadi di Jalan RE Martadinata  Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu (26/10/2022).

Kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan tersebut mengakibatkan sopir truk colt diesel mengalami luka dibagian kepala dan pengendara sepeda motor Honda beat beserta anaknya mengalami luka di kaki dan robek di bagian kepala.

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Ipan Faisal membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

“Kami masih melakukan peyelidikan terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, 3 korban luka sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan”, ungkapnya.

Menurutnya, dari keterangan beberapa saksi di TKP, kejadian tersebut awalnya saat Truk colt diesel Nopol Z 9011 TD berjalan dari arah Indihiang menuju Simpang lima, kemudian oleng ke sebelah kiri dan menabrak 4 mobil yang terparkir dan 2 sepeda motor.

“Kecelakaan yang melibatkan 7 kendaraan tersebut sempat viral di masyarakat, dan kami tegaskan, bahwa kejadian tersebut mengakibatkan 3 korban luka luka dan kerugian materi”, tegasnya. (Humas, Editor by request).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button