Tak Berkategori

Tak Henti -Henti Himbau Masyarakat, Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan Selama Gelar oprasi zebra 2020


Suara independentnews-Cicalengka kab bandung- Dalam rangka giat Oprasi Zebra 2020 dan sekaligus,pelaksanaan Inpres No.6 tahun 2020 Tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten bandung Pada hari jum’at tanggal 30 Oktober 2020 jam 9:00 Wib sampai dengan selesai bertempat di jln alun-alun cicalengka.

Dalam giat tersebut jajaran unitlantas polsek Cicalengka,yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Akp. Mohamad Abdullah beserta 3 (tiga) anggota unit lantas :
1. Aiptu Deni S
2. Bripka Rahmat R
3. Brigadir Nurlubis

Dalam sela acara kegiatan yang berhasil ditemui awak media dilokasi Akp moch Abdullah menyampaikan,Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan,kami tetap tak bosan-bosan memberi himbauan serta mengajak masyarakat cicalengka,supaya tertib dalam berlalunlintas sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan selama pandemi.

” kami bersama anggota melakukan, pemasangan stiker Himbauan Ayo pakai Masker
Dengan begitu masyarakat akan mengerti himbauan pentingnya 3 m,bagi dan akan melakukan disetiap kegiatan apapun ketika berpergian keluar rumah,”ujar nya

Adapun selama kegiatan sasaran pemasangan stiker kepada,Kendaraan Angkutan umum, pribadi dan angkutan barang dengan menempelkan 15 buah stiker,Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Yasman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button