Tak Berkategori

Tak Kunjung Selesai Proyek Pelebaran Jalan Nasional Dharmasraya,Mengakibatkan Sepeda Motor Bertabrakan

Dharmasraya, Newssuaraindependent.id_
Kecelakaan sepeda motor kembali terjadi sekitar pukul 17.50 wib di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya depan Swalayan Mata Air, KM 1 Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya provinsi Sumatra barat, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,sabtu(25/01).

Namun,Kedua sepeda motor bertabrakan ringset parah dan salah seorang pengendara mengalami luka robek di bagian ibu jari kaki sebelah kiri, kuat dugaan seringnya terjadi kecelakaan terutama terhadap pengendara sepeda motor akibat pekerjaan pelebaran jalan Nasional dikerjakan oleh PT. Putera Ciptakreasi Pratama hingga saat ini tidak kunjung selesai Dan sekarang ini terhenti tidak tau mengapa.

Informasi Yang dapat di lapangan, korban bernama Mawardi (45) Warga Jorong Durian Simpai, Kenagarian IV Koto Nandibawuah, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Dharmasraya, mengatakan, dirinya mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor dari arah Kantor Bupati Dharmasraya menuju Kenagarian Sikabau membawa anak istri dengan kecepatan sedang, setibanya di TKP sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor yang ada didepannya hendak berbelok ke kanan karena saat itu kendaraan rame lalu lalang dan juga tidak dapat menghindar turun beram kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Benar kendaraan yang ada didepan saya, saya tabrak dari belakang karena saya tidak ada lagi pilihan lain, mengelak kekanan pasti kami akan bertabrakan dengan mobil yang lewat, ingin turun beram juga tidak bisa karena sangat tinggi usai di gali oleh kontraktor,”Kata Mawardi, korban yang mengalami luka robek dibagian ibu jari sebelah kiri ini.

Pada kesempatan itu, Mawardi mengutuk pekerjaan pelebaran jalan Nasional yang tidak kunjung selesai, katanya andaikan dirinya bisa saat itu turun beram mungkin kecelakaan ini tidak akan terjadi.

Sementara, Untung (41) Warga Jorong Sungai Belit, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, mengungkapkan dirinya kaget terdengar bunyi benturan keras dibelakang saat mengendarai sepeda motornya karena ditabrak.

“Karena di tabrak dari belakang kedua sepeda motor kami terjatuh, beruntung saya dan orang yang saya bonceng tidak apa-apa namun sepeda motor saya ringset dibagian belakang,”Jelas Untung.

Hingga berita ini diturunkan, kedua korban memutuskan untuk berdamai ditempat dan tidak akan memperpanjang persoalan ke pihak hukum.([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button