POLRI

Tanamkan Disiplin, Personil Polsek Sukaresik Menjadi Inspektur Upacara Di SMKN Sukaresik

SUKARESIK, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMKN Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Senin (28/3/2022).

“Guna menanamkan disiplin kepada siswa siswi dan membangun sinergitas dengan staf pengajar disana”, ujar Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefulloh.

Menurutnya, kegiatan sambang sekolah ini rutin dilakukan Personilnya dengan memberikan himbauan kamtibmas, kenakalan remaja serta penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Selain himbauan Kamtibmas dan penyalahgunaan narkoba, disampaikan juga kepada siswa siswi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, diantaranya tetap memakai helm dan larangan menggunakan knalpot bising”, tambahnya.

Kegiatan ini juga dimaksudkan membangun komunikasi dengan para guru untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada para siswa sebagai penerus bangsa agar mempunyai rasa tanggungjawab dan disiplin serta siap berkompetisi untuk menjadi kebanggaan sekolah dan keluarganya.(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button