KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Tarling Koramil 1215/KRN Bersama Pemdes Cikupa Ke Pontren Darussalam

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat Di Ponpes Darussalam Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal pada hari Senin 10 April 2023 pukul 18.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Tarawih Keliling Koramil 1215/ Krn beserta Pemdes Desa Cikapinis ke Ponpes Darussalam Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1215/Karangnunggal., Pimpinan Ponpes Darussalam., Kepala Desa Cikapinis., Ketua BPD Desa Cikapinis., Ketua UPC Baznas Kecamatan Karangnunggal., Ketua Yayasan dan Alumni Ponpes Darussalam., Babinsa Desa Cikapinis dan Desa Cidadap Koramil 1215/ Krn.

Rangkaian acara, Shalat Berjamaah dilanjutkan Taraweh., Giat Silaturahmi dan Penutupan Diklat Ramadhan, diantaranya Pembukaan., Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an., Sambutan oleh Kepala Desa Cikapinis., Danramil 1215/ Krn dan Pimpinan Ponpes Darussalam sekaligus penutupan Diklat Ramadhan., Pemberian Santunan kepada Anak Yatim di lingkungan Ponpes Darussalam dan Pembagian hadiah juara Perlombaan damka Diklan Ramadhan.

Usai melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut, Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan tarling agar terjalin silaturahmi yang erat.

“Kegiatan Silaturahmi ke Ponpes Darussalam dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi antara Koramil 1215/Krn dengan para ulama dan santri khususnya di Ponpes Darussalam yang merupakan wujud kemanunggalan TNI AD dan masyarakat”, ungkap Kapten Caj Dadan Kusnadi.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa, “Dengan silaturahmi ini dapat membangun kerjasama yang semakin solid dengan Pemerintah khususnya Pemerintahan Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal”, ujar Kapten Caj Dadan Kusnadi kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Di harapkan dengan kegiatan seperti ini bisa memberikan perhatian khusus kepada anak yatim yang berada di lingkungan Ponpes Darussalam Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal”, tutup Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi.

Sementara, pihak ponpes Darussalam melalui Pengasuh/Pimpinan Ponpes berharap kegiatan Silaturahmi bisa dilaksakan secara rutin guna meningkatkan hubungan baik dan harmonis antara Ulama dan Umara. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button