POLRI

Tekan Penyebaran Virus Covid – 19, Personel Polsek Cigalontang Gelar Operasi Yustisi Aman Nusa II

CIGALONTANG, suaraindependentnews.id –
Giat Operasi Yustisi Aman Nusa II yang dilaksanakan secara Mobile oleh jajaran Personil Polsek Cigalontang, guna tekan penyebaran Virus Covid – 19, di wilayah kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, Tanggal 17 April 2022 Pukul 09.00 WIB, sampai dengan selesai, Dengan Para Pelaksana antara lain, KA. SPKT III Aiptu H. Suherman, Bhabinmas Aipda Erwan N, Ps. Kanit Reskrim Bripka Ujang Jaja, Bhabinmas Brigpol Herdis HK.

Kegiatan Patroli Operasi Yustisi Aman Nusa II tersrbut dilaksanakan secara mobile di Wilayah Hukum Cigalontang dan sekaligus pembagiakan masker kepada pengguna jalan sebanyak 25 buah.

Adapun untuk lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker yaitu di jalan jalan raya Cigalontang, Desa Lengkongjaya, Desa Jayapura dan Desa Tenjonagara.

Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan warga masyarakat yang masih tidak mematatuhi pada disiplin Protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak dan berkerumun, walau tidak banyak namun dikhawatirkan akan berdampak pengaruh negatif pada warga lainnya.

Tindakan yang dilakukan yaitu, memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat secara humanis agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Situasi selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman terkendali, ucap
Kapolsek Cigalontang
Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button