Tak Berkategori
Trending

Tidak Puas Hasil Pilkades, Masa Rusak Kantor Kecamatan Kutawaluya

Karawang, Newssuaraindependent.id_ Merasa tidak puas dengan hasil pemungutan suara Pilkades Desa Sindangsari, ratusan simpatisan pendukung calon nomer urut satu Desa Sindangsari, kembali satroni Kantor Kecamatan Kutawaluya. Rabu (4/3/ 2020).

Merasa tidak di tanggapi oleh pihak Kecamatan, Ratusan masa yang bergerak ke kantor Kecamatan Kutawaluya, melakukan aksi yang sangat tidak terpuji.

Berdasarkan pantauan Newssuaraindependent.id di lapangan ratusan masa tersebut mencoba masuk ke kantor Kecamatan, karena di jaga oleh pihak Sat Pol PP, akhirnya masa beringas dan melempari kantor kecamatan dengan menggunakan batu, sehingga beberapa kaca jendela Kantor Kecamatan Kutawaluya pecah akibat di lempari batu.

Selain merusak Kantor Kecamatan Kutawaluya, masapun melakukan aksinya dengan membakar ban bekas di sekitar halaman kantor kecamatan, bahkan mereka berteriak-teriak dengan lantang bahwa Pilkades Desa Sindangsari, penuh di warnai kecurangan yang di lakukan oleh pihak Panitia Pilkades.

Bahkan ratusan masa yang bergerak mengancam, kalau Pilkades di Desa Sindangsari tidak di ulang, akan mengerahkan masa yang lebih besar lagi ke kantor Kecamatan Kutawaluya.

Sementara pihak Kecamatan Kutawaluya, belum bisa di mintai keterangan atas insiden pengrusakan Kantor Kecamatan Kutawaluya oleh simpatisan masa nomer urut satu pada Pilkades Desa Sindangsari. ([email protected] krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button