POLRI

Tim Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Terpadu/Presisi Dan Aplikasi Lapor.go.id Di Polres Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Tim Itwasda Polda Jabar mengunjungi Polres Tasikmalaya guna melaksanakan agenda kerjanya terkait dengan sosialisasi mengenai aplikasi dumas terpadu/presisi dan aplikasi lapor.go.id. pada kamis (2/9/2021).

Tim Itwasda Polda Jabar selama mengunjungi Polres Tasikmalaya, dalam rangka melaksanakan sosialisasi aplikasi dumas terpadu/presisi serta aplikasi lapor.go.id kepada para operator dumas Polres Tasikmalaya.

Adapun Tim Itwasda dari Polda Jabar diantaranya,
AKBP Dedy Dewantho, S.Ik. (Ketua Tim), didampingi oleh, KOMPOL Warna, SH,.
(Wakil ketua Tim),
IPDA Dodo Catur Budi S,. SE. (Anggota),
BRIGPOL Ujang Supriatna, SH. (Anggota),
BRIPDA Deni Juliana (Anggota),
PNS, Dede Saepul R. A.Md,. (Anggota).

Arahan dari Ketua Tim Itwasda dalam sosialisanya yang mengulas hal aplikasi Dumas terpadu/presisi dan aplikasi lapor.go.id serta pemasangan banner, sadik di tempat pelayanan publik,” ini sebenarnya sudah lama berjalan, sebetulnya sudah sejak tahun 2016 yang lalu, namun masyarakat kurang/tidak mengetahuinya.

Lebih lanjut AKBP Dedy Dewantho menyampaikan “Maka dari itu jajaran Polres Tasikmalaya diharapkan untuk turut mensosialisasikan aplikasi dumas terpadu, presisi dan aplikasi lapor.go.id” pada warga masyarakat di Tasikmalaya ini, dipasang di Samsat, Alun alun dan terminal di seluruh wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, paparnya.

Adapun aplikasi dumas terpadu/presisi dari Kapolri sedang aplikasi lapor.go.id dari Menpan RB,” jelas AKBP Dedi Dewantho, S.IK. (@b).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button