POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Kesehatan Lapangan Sidokkes Polres Tasikmalaya Kota, Cek Kesehatan Personel Dan Distribusikan Bekkes Ops Lilin Lodaya 2022

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Ops Lilin Lodaya 2022, Tim Kesehatan Lapangan dari Sidokkes Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengecekan kesehatan personel yang ada di Pos Pengamanan, Senin, 26 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasidokkes AIPDA Desi Darnasari mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengecekan kesehatan personel jajaran yang ada di Pos Pengamanan.

“Kami lakukan pengecekan kesehatan personel yang terlibat pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022”, ujarnya.

Ia menjelaskan, selain memeriksa kondisi tekanan darah, pihaknya menampung keluhan kesehatan dari seluruh personel yang ada di Pospam.

“Selain cek kesehatan, kami berikan juga Bekal.Kesehatan, berupa vitamin dan obat obatan penting lainnya”, jelasnya.

Ia menambahkan, dia mengharapkan seluruh personel.dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan kegiatan Ops Lilin Lodaya 2022.

“Alhamdulillah tidak ditemukan anggota yang sakit, kami pastikan seluruh anggota sehat danĀ  siap melaksanakan tugas dalam Ops Lilin Lodaya 2022”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button