POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Bubarkan Remaja Pesta Miras Dan Amankan 11 Unit Sepeda Motor

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan KRYD setiap akhir pekan, Minggu 4 Juni 2023 dinihari.

Kegiatan Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota menyisir daerah rawan kamtibmas, dan membubarkan belasan remaja yang di diduga betandalan bermotor saat pesta miras, belasan remaja melarikan diri saat petugas tiba di lokasi, polisi hanya mengamankan 11 Kendaran roda dua berkenalpot bising dan beberapa botol miras berbagai merek dan jenis di jalan Stasiun Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Kemudian membubarkan sekelompok remaja sedang nongkrong sambil pesta miras di jalan Mitra Batik, dihimbau untuk membubarkan diri karena rawan terjadinya aksi tawuran dengan kelompok lain.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Katim Maung Galunggung Ipda Azis Kartaji mengungkapkan bahwa KRYD digelar untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat.

“Kegiatan rutin guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat serta aksi berandalan bermotor”, ungkapnya.

Menurutnya, Patroli KRYD dilaksanakan dari tengah malam hingga dini hari, dengan menyisir lokasi rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami menghimbau partisipasi masyarakat untuk melaporkan ke BEBEJA KA POLRES di nomor telepon 081-119-110-110, apabila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungannya, pasti akan langsung kami respon”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button