POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung, Amankan Belasan Sepeda Motor Berknalpot Bising Dan Miras Jenis Ciu

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Antisipasi aksi berandalan bermotor dan gangguan kamtibmas lainnya, Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu, 18 Desember 2022 dinihari

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Azis Kartaji mengatakan KRYD antisipasi gangguan kamtibmas dan aksi berandalan bermotor.

“Patroli KRYD, antisipasi gangguan kamtibmas dan aksi berandalan bermotor”, ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan dari malam hingga dinihari, diantaranya melakukan himbauan  kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di Jalan RE Martadinata dan HZ Mustofa, agar membubarkan diri untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami juga respon laporan warga, dan berhasil mengamankan 6 sepeda motor berknalpot bising dan 7 sepeda motor tanpa kelengkapan surat, berikut 7 botol miras jenis ciu di jalan Cinehel”, jelasnya.

Ia menambahkan,  barang bukti sepeda motor dan miras jenis ciu, diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button