POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota, Ajak Bermain Puluhan Anak Pengungsi Korban Gempa Cianjur

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Tim Trauma  Healing Polres Tasikmalaya Kota ajak bermain
puluhan anak- anak  korban bencana gempa bumi yang tinggal di lokasi pengungsian di Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Senin (28/11/2022).

Beberapa anggota Polwan mengajak bermain dan bernyanyi, dengan penuh kegembiraan anak anak berbaur dengan Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag SDM KOMPOL Aniek Sulistyaningsih mengatakan bahwa personelnya melakukan kegiatan kemanusiaan di wilayah terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

“Selain memberikan bantuan makanan, tempat tidur, selimut dan lain lain, Tim Trauma Healing juga mengajak anak anak korban gempa untuk bermain dan bernyanyi”, ungkapnya.

Dia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membantu pemulihan trauma anak anak korban gempa.

“Disamping kegiatan itu, personel kami turut membantu distribusikan bantuan ke tenda tenda pengungsian untuk memenuhi kebutuhan logistik para korban”, sambungnya.

Selanjutnya Kabag SDM menambahkan, Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota juga memberikan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan personil Dokkes.

“Alhamdulilah, personel  Dokkes Polres Tasikmalaya Kota,  dapat membantu memeriksa dan mengobati para korban gempa Cianjur”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button