POLRES TASIKMALAYA KOTA

Tingkatkan Kemampuan, Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pelatihan Satpam Dengan Beladiri

MAPOLRESTA, suaraindependentnews.id – Untuk meningkatkan kemampuan Satuan Pengamanan (Satpam), Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melakukan pembinaan dan pelatihan Atuan Pengamanan yang  bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (8/10/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Binmas IPTU Dede Tarman menjelaskan bahwa peserta pelatihan merupakan perwakilan satpam dari kantor dan instansi.

“Kegiatan pembinaan dan pelatihan meliputi baris berbaris, cara penghormatan, senam tongkat dan borgol dan kerapihan termasuk sikap tampang”, ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan  pembinaan dan petunjuk cara bertindak yang tepat dan harus dilakukan sesuai dengan SOP agar tidak melanggar aturan dan hukum.

“Diharapkan dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan dapat membentuk Satpam yang profesional, ramah, disegani, humanis dan mempunyai insting serta peduli situasi sekitar tempat tugasnya untuk membantu Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas”, paparnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button