POLRI

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Resmikan Polsubsek Cipedes Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota

CIPEDES, suaraindependentnews.id – Peresmian Kantor Polisi Sub Sektor Cipedes Polsek Indihiang dilaksanakan dengan penandatanganan Prasasti dan Gunting Pita oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., Senin (24/1/2022).

Kapolres mengatakan bahwa Pembangunan Kantor Polsub Sektor Cipedes dimulai pertengahan tahun 2021 dengan lahan hibah dari Pemerintah Kota Tasikmalaya Tahun Anggaran 2021.

“Syukur Alhamdulillah hari ini Peresmian Kantor Polsub Sektor Cipedes, semoga bisa dimanfaatkan dalam menunjang Pelayanan Masyarakat Umum khususnya warga Kecamatan Cipedes”, ungkapnya.

Kapolres juga berharap kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan langsung dalam menciptakan Harkamtibmas dengan diresmikannya Penggunaan Kantor Polsub Sektor Cipedes.

“Kantor Polisi Sub Sektor Cipedes ini merupakan bantuan tugas Polsek Indihiang, semoga tahun 2022 ini segera menjadi Polsek yang berdiri sendiri”, tambahnya.

Menurut salah seorang warga Rudi (45) warga Cipedes mengharapkan keberadaan PolSub Sektor ini dapat membantu keperluan masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Polri.

“Semoga dengan adanya Kantor Polisi disini bisa melayani keperluan seperti membuat Laporan Kehilangan, pembuatan SKCK, jadi tidak perlu jauh ke Indihiang”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button