Tak Berkategori
Trending

Titik Lokasi Penyekatan Chek Poin Perbatasan Jabar-Jateng Di Poslantas Losari-Cirebon

Cirtim, suaraindependentnews_id.
Kapolsek Losari Kompol Alisman SH sebagai KA Pos Check Point Losari memimpin kegiatan penyekatan di Pos Check Point Losari Cirebon perbatasan Jabar- Jateng bersama Anggota dan Satgas Covid-19, Kamis 6/5/2021

Dari sejumlah pengendara motor yang diperiksa dilokasi Chek Point Losari-Cirebon, didominasi oleh kendaraan bermotor dengan leter G dan AA serta AD.

Salah seorang pengendara pun menyahut. “Saya orang kecil, Pak. Saya dari Tegal, cuma kerjanya di Bakasi,” kata pengendara tersebut.

Beberapa pengendara motor kedapatan tidak menggunakan masker dan tidak.mempunyai surat swab covid;19 “Ini maskernya mana? Jangan lupa pakai masker ya,” pesan Kapolsek Losari-Cirebon.

Petugas melakukan penyekatan di titik-titik chek poin untuk menghadang para pengemudi/pengendara yang nekat mudik, selain di catat oleh petugas, juga sanksi bagi mereka adalah putar balik

Bagi pemudik yang bisa lolos di satu titik penyekatan, namun nantinya pemudik akan kembali menghadapi titik-titik penyekatan berikutnya. ungkapnya.

Polri pun terus mendorong kesadaran masyarakat untuk tidak mudik demi mencegah penyebaran COVID-19. papar Kapolsek Losari, Kompol Alisman SH.(kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button