Lingkungan

Tokoh Masyarakat Cipelang Hadiri Tasyakuran Sekaligus Peresmian Komunitas Cipelang Herang “Deni Cs”

BOGOR, suaraindependentnews.id – Atas dorongan warga dan dukungan para tokoh masyarakat maka terbentuklah Komunitas Cipelang Herang (Deni Cs) yang di Ketuai H. Deni Suputra langsung mengadakan tasyakuran bersama Yayasan Lentera Yatim juga para santri, tokoh masyarakat dikampung Pasirpogor RT 006/07 Desa Cipelang Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Kamis, 2 Februari 2023.

Acara tersebut dihadiri Ketua Cipelang Herang H. Deni Saputra, Sekretaris Dadan Hamdani, Bendahara Dahlan, Humas Nasrudin serta hadir pembina KH. Drs Raden Sholahuddin Al Ayyubi S.ag, Beserta Pengurus dan Jajaran Komunitas Cipelang Herang (Deni Cs) Kepala Desa Cipelang Kiki Sukiwan, BPD Desa Cipelang, LPM Desa Cipelang, RT/RW Desa Cipelang dan tokoh Masyarakat.

Ketua Komunitas Cipelang Herang (Deni Cs) H. Deni Saputra mengatakan, ucapan rasa syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya peresmian Komunitas Cipelang Herang dan terbentuknya struktur kepengurusan KSB.

“Saya selaku Ketua sangat mengapresiasi kekompakan semua Organisasi Cipelang Herang dan juga saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus, Sekretaris, Bendahara serta Pembina Cipelang Herang dan terima kasih juga kepada Kepala desa Cipelang yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tasyakuran sekaligus peresmian Organisasi Komunitas Cipelang Herang”, ucapnya.

Dia berharap setelah diresmikannya Cipelang Herang (Deni Cs) ini bisa bermanfaat buat kita semua dan masyarakat tentunya, tujuan didirikannya komunitas Cipelang Herang ini tak lain untuk menyatukan warga desa Cipelang untuk menggali potensi diwilayah Desa Cipelang dan program kami yang setiap tahunnya adalah santunan anak yatim menjadi prioritas utama.

“Kami akan bersinergi dengan semua elemen dalam menciptakan suasana keharmonisan dan bergandengan tangan untuk saling bersilaturrahmi kepada pemerintah sehingga kedepan mampu mengembangkan potensi kekuatan masyarakat dan mampu menjalin kemitraan dengan wawasan yang lebih luas dan intelektual sehingga menjadi sosok lembaga yang menjiwai dibidang profesinya”, tuturnya.

Ditempat yang sama Pembina Cipelang Herang KH. Drs Raden Sholahuddin Al Ayyubi juga menyampaikan dengan adanya peresmian dan Tasyakuran Yayasan Lentera Yatim yang mana tasyakuran anak yatim ini hafiz qur’an 186 anak yatim.

“Dan dalam organisasi ini kita butuh kekompakan dan kesolidaritasan yang terpenting harus mengutamakan profesionalisme dalam menjalankan tugas”, paparnya.

“Selain itu kita semua ini adalah bagian dari keluarga yang tergabung dalam organisasi Cipelang Herang untuk kedepan- nya kita lebih kompak dan profesional dan memberikan yang terbaik kepada pengurus Cipelang Herang (Deni Cs) saling menjaga tidak saling menyalahkan tetap kita berada dalam satu wadah satu naungan, saling bersinergi tetap menjalin sambung silaturrahmi baik dari instansi ataupun masyarakat individu”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button