Tak Berkategori

TSR ke 7 Wakil Bupati Solok, Resmikan Mesjid Nurul Huda Nagari Batu Bajanjang

Wabup Solok JFP serahkan bantuan satu buah jam dinding digital dan uang tunai sebesar 10 juta Rupiah untuk Mesjid Nurul Huda

Selasa, 4 Mei 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Memasuki pertengahan Ramadhan tahun ini, kembali tim 2 safari Ramadhan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH pada malam ke-7 mengunjungi Mesjid Nurul Huda, Jorong Korong Lambah Nagari Batu Bajanjang Kec. Lembang Jaya Kab Solok.

Hadir dalam Kunjungan tersebut Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu S.H, Ketua GOW Nia Jon f Pandu, S.si, Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir, S. Farm, Apt, Staf Ahli Bupati  Muliadi Marcos, SE, MM, Kadis Perhubungan  Muhammad djoni, Sstp, M.Si, Kadis Perikanan & Pangan Ir. Admaizon, Camat Payung Sekaki Drs. Irwan efendi, Ketua Baznas Kabupaten Solok, Anggota DPRD Kab. Solok.

Pengurus Mesjid Nurul Huda Nagari Batu Bajanjang Kosman berharap Wakil Bupati busa meresmikan mesjid Nurul Huda ini yang mana sebelumnya Mesjid ini masih berstatus musholla.

Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH
Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH

Senada dengan Wali Nagari Batu Bajanjang Ulil Ambri, berharap kepada pemerintah untuk bisa memprioritaskan pada infrastruktur dan perbaikan jalan di Lembang Jaya karena jalan akses menuju Nagari sudah mulai rusak parah.

Kakan Kemenag Kab. Solok diwakili Kepala KUA lembang jaya Indramis,Sag mengatakan kerja sama masyarakat serta pemerintahan sangat di harapkan agar Mesjid ini bisa di gunakan sebagai mana mestinya,

Selain itu, juga akan menjadi peningkatan nilai ibadah, mesjid ini bisa di gunakan untuk MDA agar anak-anak Nagari Batu Bajanjang bisa memperlajari ayat suci al-qur’an sehingga tidak ada lagi anak anak yang buta huruf al-qur’an.

Wakil Bupati Solok JFP menyampaikan, kita akan memaksimalkan APBD yang ada dan mengutamakan pembangunan berbasis kebutuhan masyarakat bukan keinginan seseorang atau sekelompok orang,

Periode ini insyallah dana DAK sebanyak 4.3 Miliar dari pusat akan diperuntukkan untuk perbaikan akses infrastruktur jalan.

Kepada semua warga Nagari Batu Bajanjang untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, terang JFP.

Pada kegiatan safari Ramadhan tim 2 Wakil Bupati Solok kali ini, JFP akan meresmikan Musholla Nurul Huda menjadi Masjid Nurul Huda Jorong Korong Lambah, ditandai dengan penyerahan SK Bupati musholla Nurul Huda Menjadi Masjid Nurul Huda,

Selanjutnya tim 2 TSR Wakil Bupati Solok atas nama pemerintah daerah kabupaten solok menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan satu buah jam digital. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button