POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tukang Ojek Pangkalan Kelurkan Sepi Penumpang, Saat Giat Jum’at Curhat Dengan Kapolsek Manonjaya

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya didampingi Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Pangkalan Ojek Simpang Tiga Desa Pasirbatang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at, 13 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Tukang Ojek Pangkalan menyampaikan keluhannya karena sepi penumpang sehingga berpengaruh terhadap pendapatannya, dan meminta Petugas Patroli menindak oknum  pengendara sepeda motor yang sering ugal ugalan dijalan raya karena sangat membahayakan warga.

Sementara itu, Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya menanggapi keluhan Tukang Ojek Pangkalan, berjanji akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Kami akan kordinasi dengan pihak terkait, mencari solusi untuk membantu para Tukang Ojek Pangkalan”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya selama ini telah melakukan penindakan terhadap para pengendara yang sering ugal ugalan dengan menggunakan knalpot bising dan membahayakan pengguna jalan lain.

“Jelas kami akan melakukan penindakan, dengan meningkatkan patroli saat jam rawan serta meminta partisipasi warga untuk melaporkannya, apabila menemukan hal yang mengganggu kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button