OLAHRAGATak Berkategori

Turnamen Gelora 87 Cup 1 Talang, Epyardi Asda Eksekusi Tendangan Perdana 

Bupati Solok H. Epyardi Asda eksekusi tendangan perdana tanda dimulainya Open Turnamen Sepakbola Gelora 87 Cup 1 2022 Nagari Talang

Sabtu / 06 Agustus 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Open Turnamen Sepakbola Gelora 87 Cup 1 2022 Nagari Talang digelar. Bupati Solok H. Epyardi Asda mengeksekusi tendangan perdana tanda dimulainya turnamen.

Bertempat di Lapangan Harimau Data Nagari Talang Kec Gunung Talang Kab Solok, turnamen Sepakbola Gelora 87 Cup 1 2022 pun dimulai dengan diikuti sebanyak 24 tim terbaik se Sumbar, Sabtu (6/8)

Albert Dudek, selaku ketua panitia mengungkapkan bahwasanya ada 24 tim terbaik se sumbar yang akan berlaga dengan teknis sistem gugur dengan total sebanyak 23 kali pertandingan.

Lebih lanjut Albert membeberkan, dalam melaksankan turnamen ini, panitia menyiapkan anggaran kurang lebih sebanyak 25 juta.

Ketua panitia pelaksana Albert Dudex saat memberikan sambutan dihadapan Bupati Solok

Adapun tujuan diadakannya turnamen ini ialah untuk menggali potensi dan bakat generasi muda dibidang olahraga sepakbola, sekaligus menampung bibit bibit pemain untuk di orbitkan di liga liga Nasional

Sementara, dampak dari adanya kegiatan ini, perekonomian masyarakat disekitar mulai meningkat. Kami berharap, usai turnamen ini, Bupati kembali mengadakan Open Turnamen Bupati cup tahun 2022 ini, ucap Albert.

Senada dengan itu, ketua pemuda Nagari Talang, Suhan Jagara mengatakan, bahhwa kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 tahun ini.

Lebih lanjut Suhan menjelaskan, Open Turnamen ini juga bertujuan untuk terus menjaga kesinambungan kompetisi sepakbola di Nagari Talang, disamping ajang silaturahmi antar sesama pecinta olahraga sepakbola

Atas nama Pemuda Nagari Talang, kami mendukung penuh kejuaraan ini. Kepada semua pihak, agar suksesnya turnamen ini, kami mengharapkan dukungan moril maupun materil, harap Suhan.

Tendangan perdana dari Bupati Solok Epyardi Asda tanda dibukanya Open Turnamen Sepakbola Gelora 87 Cup 1 2022 Nagari Talang

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menyampaikan dukungannya terhadap kejuaraan ini.

Dengan dimulainya turnamen ini, dunia sepakbola di Kab Solok bisa kembali bangkit dan menjadi yang terbaik”

Untuk pembinaan olahraga di Kabupaten Solok terkhusus untuk sepakbola, kami akan Anggarkan pada perubahan tahun 2022 ini.

Selain itu, saya juga akan mengundang penggiat sepakbola untuk membentuk komunitas yang di SK kan. Hal tersebut nantinya untuk melaksanakan Turnamen Bupati Cup yang dimulai dari pernagari, lalu ke Kecamatan yang diikuti oleh 14 Kecamatan di GOR Batu Batupang Koto Baru.

“Saya berharap kepada pemain yang bertanding nantinya, itu harus putra asli daerah Nagari itu tersendiri”

Terkait perbaikan jalan menuju ke lapangan Harimau Data Nagari Talang, saya juga akan anggarkan pengecoranya pada Perubahan Anggaran tahun 2022 ini

Selain itu, dalam waktu dekat ini saya juga akan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat Nagari Talang guna berdiskusi untuk pembangunan Nagari Nagari yang kita cintai ini, tutup Bupati Solok.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok Epyardi Asda membantu kegiatan turnamen tersebut sebesar 5 juta rupiah yang diambil dari Anggaran Disdikpora Kab Solok. Kemudian dilanjutkan dengan tendangan pertama tanda dibukanya Turnamen Gelora 87 Cup I Tahun 2022 oleh Bupati Solok.

Hadir bersama Bupati Solok, Kepala OPD Lingkup Pemda Kab Solok, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, S. STP, Forkopimcam, Walinagari Talang Zulfadri, Ketua KAN, BPN Nagari Talang. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button