HIBURAN

Turnamen Orahua Cup 2021 Di Saksikan Bupati Nias Barat

TANGERANG, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID 

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu ikut menyaksikan pelaksanaan turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Orahua FC di Lapangan Futsal Sumber Jaya, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/10).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan bangga menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Nias yang berdomisili di Tanah Jawa.

“Saya apresiasi baik pelaksanaan turnamen futsal ini, karna kegiatan seperti ini salah satu alat untuk mempersatukan dan memperkokoh rasa persaudaraan sesama orang Nias” Ujar Khenoki Waruwu yang juga merupakan ketua ASKAB PSSI Kabupaten Nias Barat.

Pada kesempatan tersebut, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Nias khususnya Masyarakat Nias Barat atas dukungan yang telah diberikan pada pilkada 2020 lalu.

Dijelaskannya, bahwa setelah dilantik menjadi bupati bukan sengaja tidak mengadakan acara syukuran tetapi karna situasi bangsa saat ini yang tidak memperbolehkan melaksanakan acara yang dapat mengundang kerumunan.

Selain itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu juga memberikan motivasi berupa uang pembinaan melalui panitia penyelenggara.

Ketua Panitia, Penerima Gulo mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan dimaksud telah mendapat izin dari pihak-pihak terkait. Itupun demikian, dihimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk informasi, pertanggal 10 Oktober 2021 jumlah yang sudah mendaftar kepada panitia Turnamen Orahua CUP 2021 berjumlah 40 Club.  (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button