Tak Berkategori
Trending

Tv One Gelar NOBAR One Pride MMA Never Quit, Aspesiasi Buat Steven Leandro

Karawang, Newssuaraindependent.id – Bentuk dari mengapresiasi dari prestasi Steven Leandro Simanjuntak pemuda Karawang yg berhasil masuk dalam kejuaraan MMA one pride never Quit yang berlangsung d tingkat nasional d Jakarta Sabtu malam 28/12/2019 diadakan Nonton Bareng (NOBAR) bersama unsur Masyarakat dan Sasana Bhuwana Training Camp Karawang.
Acara Nobar ini di gagas oleh pembina Sasana Bhuwana Training Camp Karawang Taufik Ismail, S.sos.sekaligus sebagai Anggota DPRD Karawang dan ketua Fraksi PDI-P Karawang dan Anggota Sasana Bhuwana Training Camp yang di pimpin oleh Pak Widodo.
Acara ini di gelar di pool bar Lantai 3 hotel Swiss Bell Karawang serta di hadiri oleh Ketua Fraksi PDI-P DPRD Karawang Taufik Ismail,S.sos.,Ketua Komisi3 DPRD Karawang H.endang Sodikin, Kadisbudpar H.Okih Hermawan, Kepala desa Sukaluyu kec.Teluk Jambe Timur Hj. Ayun Nurlaela Sari, Perwakilan dari KONI Dadang Suhendarsyah sejumlah anggota partai,OKP,serta para tamu undangan lainnya.
Dalam pernyataannya Pembina Sasana Bhuwana Training Camp Taufik Ismail.S.sos mengatakan ” Saya sebagai pembina Sasana Bhuwana Sekaligus sebagai Anggota dewan Mengapresiasi sekali Kepada pemuda pemudi Karawang yang telah berprestasi,Khususnya Untuk Steven Leandro yang telah bisa masuk Ke ajang MMA one Pride Never Quit di Jakarta dan bisa memenangkan pertandingan dan dapat medali, Saya bangga karena ini kali pertama Pemuda Karawang bisa berprestasi di Ajang Nasional dalam Even One Pride MMA never Quit.


Saya berharap kedepannya banyak menyusul atlit atlit Karawang lainnya dan saya berpesan kepada pemuda pemudi Karawang jangan berbuat hal hal yg negatif salurkan Bakat dan Hobi kalian ke hal hal yg Positif akhirnya nanti bisa berprestasi.Pungkas pipik.
sementara itu Pelatih sekaligus Gus Ketua Sasana Bhuwana Training Camp Widodo mengatakan kepada media
” Saya panjatkan syukur kehadirat Tuhan Yg Maha esa dan Saya banyak Ucapkan terima kasih pada semua yg telah berpartisipasi dan membatu serta selalu mensport setiap kegiatan kami,salah satunya saya ucapkan Terimakasih kepada Ibu kepala desa tempat Sasana kami Bermukim dan selalu mensport apalagi terhadap pemuda pemuda di desa beliau bertugas.
Sasana kami Bhuwana Training Camp sudah berdiri 4 tahun lalu dan alhamdulilah sekarang sudah dah banyak prestasi yang di dapat dari anak didik Kami salah satunya Steven Leandro yang telah bisa lolos ikut One Pride MMA never Quit yg di adakan Tv one di Jakarta dan berhasil menang KO di Ronde 1 setelah bertanding melawan Iskandar Kanta Dinata Dari Satria Petarung Garut,dalam klas Atom Under 48 kg.
Mudah mudahan kedepannya Steven bisa tambah lebih berprestasi lagi dan jadi juara Nasional.Pungkas Widodo
Ayum Nurlaela Sari sebagai kepala desa Sukaluyu juga ikut mengapresiasi atas prestasi pemuda yg berada dalam binaannya.
“Saya sebagai kepala desa merasa bangga sekali dan saya banyak ucapkan terima kasih kepada pa Widodo yang selama ini telah merubah dan ikut berjuang membuat pemuda pemudi di desa Saya jadi lebih baik dan berprestasi ,semoga kedepannya banyak bermunculan lagi pemuda pemudi khususnya dari desa saya danpu umumnya dari kab.karawang yg berprestasi dan dapat mengharumkan Karawang yang sama sama kita cintai ini.

Acara Nobar itu juga ga ditayangkan Live oleh Tv One pada acara pertandingan One Pride MMA tadi malam,dan Steven Leandro berhasil menang di Ronde pertama atas Iskandar Kanta Dinata Dari Satria Petarung Asal Garut. ( [email protected] )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button