Peristiwa

Keluarga Besar Sedulur Haji Tanung (SHT) Adakan Buka Puasa Bersama.

Gebang-Cirtim, suaraindependentnews_id.
Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat untuk membangun kebersamaan dengan sesama, dalam rangka mengokohkan silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Memanfaatkan momen tersebut, maka Keluarga Besar Sedulur Haji Tanung (SHT) yang dikomandoi langsung oleh H Tanung dan Hj Wati, mengadakan acara Buka Puasa bersama dan sholat berjamaah yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 9 Mei 2021, dimana seluruh Keluarga Besar SHT mulai berkumpul pada pukul 17..30 WIB yang bertempat di rumah kediaman H. Tanung dan Hj. Wati Desa Gebang Mekar Kec.Gebang Kab.Cirebon.

Dalam acara bukber tersebut dihadiri juga oleh Tokmas Losari, Kyai Badruddin dari Desa Ambulu-Losari serta tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta seluruh keluarga besar SHT dari berbagai kalangan.

H Tanung kepada media ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara sesama anggota SHT, dalam membangun dan membesarkan Whatshap Group Sedulur Haji Tanung agar lebih saling kenal, lebih dekat, dan selanjutnya bisa bersinergi dalam moment kedepan.

Sementara itu, Hj Wati sangat bersyukur sekali bisa berbagi dan bisa mengadakan bukber dengan keluarga besar SHT, semoga ini bisa menjadi berkah bahi kami (SHT_red). ungkap Hj Wati yang merupakan istri setia dari H Tanung Hidayat anggota DPRD F-PKB Komisi IV Kab.Cirebon.

Sementara itu, Mulyadi (Brosot), dirinya sangat senang bisa berbuka bersama dengan H Tanung beserta keluarga besarnya dan keluarga besar SHT. Begitu pula disampaikan oleh Marsha asal Desa Astanalanggar, bahagia sekali bisa Bukber dengan H Tanung beserta keluarganya. Semoga H Tanung beserta Hj Wati (istri) beserta keluarga, selalu diberikan kesehatan dan rezeky yang berlimpah. ungkapnya.

Dalam acara Bukber tersebut, tidak sedikit peserta bukber membicarakan kebaikan dan kinerja H Tanung selaku Wakil Rakyat dari Dapil V, yang telah banyak membantu masyarakat cilik dibidang Kesehatan, diantaranya program BPJS dan KIS. papar Waridin yang diamini seluruh yang hadir di acara Bukber.

Di akhir acara Bukber, mengharapkan agar kegiatan Bukber ini dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama anggota, menanamkan rasa peduli terhadap satu sama lain, dan dapat menjadikan pribadi yang bermanfaat serta berguna untuk kepentingan masyarakat secara universal, pungkas H Tanung dan Hj. Wati. (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button