POLRI

Unit Lantas Polsek Kawalu Gelar Strong Point Rutin Pagi Dan Himbauan Prokes

TASIK KOTA, suaraindependentnews.id – Unit Lalu Lintas Polsek Kawalu melaksanakan Strong Point Pagi dengan melaksanakan Pengaturan, Pelayanan  dan Pemantauan Arus Lalu Lintas di beberapa titik rawan kepadatan agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas, Kamis (21/7/2022).

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Kompol Rusdianto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan rutin Unit Lantas dan beberapa Personil Polsek melaksanakan Pengaturan, Pemantauan dan Pelayanan kepada pengguna jalan.

“Kegiatan Strong Point Pagi disebar di empat titik yakni Simpang 4 Cisumur, Simpang 4 Cicariang, depan SMPN 12 dan depan SD Karsanagara”, ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa kegiatan Strong Point Pagi ini sebagai bentuk Pelayanan kepada pengguna jalan dan menyeberangkan anak sekolah, juga memberikan Himbauan Disiplin Prokes dengan Tetap Memakai Masker.

“Kegiatan ini merupakan Implementasi Commander Wish Kapolri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas”, pungkasnya.

Diharapkan terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terbentuknya disiplin berlalu lintas dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button