PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Bupati Nias Utara Sambut Kunker Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd sambut kunjungan kerja Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara Bertempat di aula Pendopo Bupati Nias Utara, Kabupaten Nias Utara. 06 September 2023.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara beserta rombongan di Kabupaten Nias Utara, serta menyampaikan sekilas kondisi Kabupaten Nias Utara.

Kiranya mari kita saling bekerja sama mengevaluasi diri terhadap kekurangan-kekurangan, terutama Pemerintah Kabupaten Nias Utara siap melakukan evaluasi serta menyusun langkah-langkah untuk mengatasi hambatan-hambatan perkembangan yang selama ini terjadi, demi memajukan PSDKU USU yang sangat kita cintai ini.

Arahan dari Prof. Dr. Guslihan Dasa Tjipta, Sp.A(K) (Sekretaris MWA) menyampaikan kunjungan kerja ini dirasa perlu dilaksanakan dengar pendapat terhadap PSDKU di Kabupaten Nias Utara, karena satu-satunya PSDKU dari 33 Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Utara hanya terdapat di Kabupaten Nias Utara.

Ini merupakan perjuangan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran untuk memajukan SDM di Kabupaten Nias Utara serta terus berusaha agar kedepan PSDKU ini dapat ditingkatkan dan berjalan baik. Kami dari Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara, siap mendukung demi kemajuan PSDKU di Kabupaten Nias Utara.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Rombongan Majelis Wali Amanat, Direktorat Pengembangan Pendidikan, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gungsitoli, Kepala Prodi Agroteknologi PSDKU Nias Utara, Kepala Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan PSDKU Nias Utara, Kepala Sekolah SMA/SMK, Dosen PSDKU USU, Mahasiswa PSDKU-USU Nias Utara, dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button