POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kapolres Garut AKBP Yonky Ikuti Kegiatan Do’a Bersama Dan Istigosah Untuk Palestina

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Forkopimda Kabupaten Garut bersama masyarakat melaksanakanDo’a bersama dan Istigosah untuk Palestina di Masjid Agung Garut yang dipimpin oleh K.H.A Tantowi Musaddad, M.A, Jum’at 17 November 2023.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., Wakil Bupati Kab. Garut dr. H. Helmi Budiman, M.M., Wadan Denpom III/2 Mayor Cpm Ridwan Budiman, SIP, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Agustana Eka Kusuma, S.I.K, M.AP., Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri S.Pd., Kasat Lantas Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman, S.H., Ketua MUI Kab. Garut KH. Sirojul Munir., Kepala Kemenag Kab. Garut Dr. H. Saepuloh, M.Pd.I, Ketua DKM masjid Agung/jajaran pengurus DKM Mesjid Agung, Jajaran Pengurus MUI Garut, serta diikuti oleh masyarakat Kab. Garut.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara muslim di Palestina yang menjadi korban serta mendoakan masyarakat Palestina agar mereka bisa mendapatkan keadilan, kedamaian dan kemerdekaan”, kata Helmi.

Selain doa bersama dan istighosah Kapolres Garut beserta Forkopimda dan masyarakat pun memberikan santunan/infaq untuk warga Palestina, donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke warga Palestina melalui Lembaga Lazismu Nasional dan Baznas. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button