POLRI

Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Tasikmalaya Dan Syukuran Capaian Vaksinasi Diatas 70 Persen

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Syukuri kenaikan pangkat, puluhan personil kepolisian di Polres Tasikmalaya, Jawa Barat diguyur pakai water canon, Senin (3/1/2022). Polisi juga menggelar syukuran pencapaian Vaksinasi Covid 19 yang mencapai 70 persen lebih dengan  menyembelih tujuh ekor kambing, 70 ayam dan merebus 700 telur ayam.

“Ini bentuk syukuran kita yah anggota naik pangkat, PAM aman dan Capaian Vaksinasi 70 persen lebih sejak Desember tahun 2021 lalu. Hari ini malahan sudah 75 persen”, ungkap AKBP Rimsyahtono, Kapolres Tasikmalaya di kantornya, kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya.

Selain mandi kembang dengan seragam lengkap, anggota juga diguyur pakai air dari kendaraan penghalau masa, water canon. Kencangnya semburan air membuat sejumlah personil terguling.

“Tradisi unik, sebagai bentuk syukuran anggota. Mereka harus makin giat kerja saat pangkat naik. Tantangan dan tanggung jawab akan semakin besar kedepan”, Kata Rimsyahtono.

Selain itu, Kepolisian Resort asikmalaya juga sengaja menyembelih tujuh ekor kambing 70 ekor ayam dan merebus 700 telur ayam. Hal ini dilakukan sebagai tasyakur pencapaian vaksinasi covid 19 yang mencapai 70 persen lebih.

“Syukuran naik pangkat syukuran PAM aman dan pencapaian vaksinasi 70 persen lebih
Berdasarkan data dari satgas covid 19, capaian 75 persen lebih”, tandas Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button