KESEHATAN
Trending

Upaya Polresta Cirebon Tekan Penyebaran Covid-19, Selama PPKM Mikro Di Wilayah Hukum Polresta Cirebon


dokumen suaraindependentnews (asr)

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Jajaran Polresta Cirebon yang didampingi oleh jajaran Polsek Gebang melakukan kunjungan ke Pemdes Gebang Kulon dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si, melalui AKP Medi yang didampingi AKP Tukijan Polsek Gebang serta Pemdes Gebang Kulon mengatakan bahwa dalam kunjungannya di Pemdes Gebang Kulon bemaksud untuk melakukan pengecekan, pengamatan yanh bersifat evaluasi sampai sejauh mana dalam pelaksanaan PPKM Mikro itu sendiri, jangan sampai pelaksanaan PPKM Mikro dibawah ini kendor.” ujar AKP Medi saat monitoring dan evaluasi PPKM bersama jajaran Polsek Gebang di Kantor Kuwu Gebang Kulon Kecamatan Gebang.Rabu, 10/3/2021.

dokumen suaraindependentnews (asr)

Dalam kegiatanya dari 27 Polsek yang sudah di datangi sudah 24 Polsek dan 24 Desa, alkhamdulillah semua pelaksanaan PPKM ini sudah berjalan dengan harapan, namun ada sedikit yang perlu diperbaiki, kita harus perkuat data, ketika ditanya pelaksanaan kegiatan, kita kuat data juga. tegas AKP Medi. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button