Tak Berkategori

Update Data Covid-19 Kab Solok, 1 Orang Positif Dan 3 Orang Sembuh

Kabag Humas Pemkab Solok

Senin, 04 Desember 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id–Pemerintah Kabupaten Solok kembali merilis informasi data Gugus Tugas Covid-19 melalui Dinas Kesehatan dan disampaikan oleh Jubir Covid-19 Kab. Solok pada hari ini, Senin (4/1).

Juru Bicara Covid-19 sekaligus Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menerangkan bahwa hari ini untuk jumlah kasus suspect dirawat tidak ada lagi, dikarenakan hasil pemeriksaan spesimennya sudah negatif.

Sementara, terjadi penambahan kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 1 orang, yakni seorang Laki-laki, Umur 72 tahun, beralamat di Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak, yang bersangkutan adalah Tani dan merupakan kasus suspect dari RSUD M. Natsir Solok

Selanjutnya, juga terdapat penambahan pasien konfirmasi Covid-19 yang sembuh sebanyak 3 orang, berikut rincian identitasnya :

  1. Laki-laki, umur 56 tahun, beralamat di Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung, yang bersangkutan merupakan kasus suspectyang dirawat di RSUD M. Natsir Solok
  2. Perempuan, umur 51 tahun, beralamat di Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung, yang bersangkutan merupakan kasus suspect yang dirawat di RSUD M. Natsir Solok
  3. Perempuan, umur 49 tahun, beralamat di Nagari Gaung Kecamatan Kubung, yang bersangkutan adalah ASN

Dengan demikian, jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 629 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 61 orang, Dirawat 19 orang, Meninggal Dunia 17 orang dan pasien Sembuh sebanyak 532 orang.

Jubir Covid-19, Syofiar Syam juga mengungkapkan, untuk pemeriksaan spesimen sudah dilakukan sebanyak 6.736 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button