POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresik Sambangi Warga Tanjungsari

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Bripka Tony melaksanakan sambang warga untuk menjalin kemitraan dalam upaya meningkatkan silaturahmi kamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Sukaresik secara rutin melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah binaannya, Minggu 2 April 2023 siang.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan warga”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita membangun kebersamaan dengan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas”, jelasnya.

Ia menambahkan, personelnya rutin turun ke wilayah binaannya untuk mengetahui informasi kamtibmas yang ada di masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button