EKONOMI

Update Kondisi Terkini Penyaluran BBM dan LPG, Pertamina Sumbar Kunjungi Pemko Solok

Walikota Solok bersama rombongan Pertamina Sumbar

Kota Solok, Suaraindependent.id – Kepala Pertamina Sumbar, Narotama Aulia Fazri kunjungi Pemko Solok dalam rangka update kondisi terkini penyaluran BBM dan LPG untuk Wilayah Kota Solok.

Kita ketahui bersama, kelangkaan dan kelonjakan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang fantastis menjadi momok menakutkan bagi pengguna aktif bahan langka tersebut. Tidak di Kota Solok saja, bahkan itu sudah merata di seluruh Sumatera Barat.

Antrian panjang setiap harinya mewarnai semua SPBU di Kota Solok bahkan disemua daerah tetangganya”

Sementara itu, untuk Gas LPG belum ditemukan kelangkaan, artinya pasokan gas LPG tersebut sejauh ini masih bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Solok.

Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Kepala Pertamina Sumbar, Narotama Aulia Fazri

Bertempat Ruang Kerjanya, Senin (24/10), Walikota Solok Zul Elfian Umar menerima kunjungan Pertamina Sumbar dalam rangka kunjungan kerja Pertamina ke Kota Solok

Dalam kunjungan dan silaturrahmi tersebut, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan beberapa keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan BBM tersebut

Hadir langsung diruangan Walikota Solok, Kepala Pertamina Sumbar, Narotama Aulia Fazri dan Deputi Pengembangan Bisnis ICCN, Dr.Haris. Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala Bappeda Kota Solok, Desmon, Kepala Dinas PKUKM Zulferi dan OPD terkait lainnya.

Kita akan terus perbaiki kinerja dan pelayanan prima terhadap masyarakat Kota Solok khususnya. Kita juga akan tampung semua kendala dan permasalahan yang terjadi di lapangan dan akan kita carikan solusinya, ungkap Kepala Pertamina Sumbar, Narotama Aulia Fazri. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button