POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pantau Pembagian Makanan Untuk Lansia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Bersinergi Dengan Babinsa Dan Babinpotdirga TNI AU

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru BRIPKA Ma’mun bersinergi dengan Babinsa PELTU Marwan dan Babinpotdirga TNI AU SERMA Asep  memantau pelaksanaan pembagian permakanan untuk Lansia di Sekretariat Pokmas Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu, 10 Desember 2022.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa personilnya bersinergi dengan semua pihak memantau kegiatan pembagian permakanan lansia.

“Memantau pelaksanaan kegiatan permakanan untuk lansia”, ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk Kelurahan Kotabaru, ada 40 Penerima Manfaat lansia yang berusia 80 tahun ke atas, mendapatkan makan pagi dan siang dengan indeks Rp 10.500,_ yang dilaksanakan oleh Karang Taruna.

“Sangat penting bersinergi dengan semua pihak, agar kegiatan berjalan kondusif”, jelasnya.

Ia menambahkan, kehadiran Polri-TNI bersinergi dengan semua pihak sebagai upaya mendukung Program Pemerintah untuk kesejahteraan rakyat dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button