SOSIAL

VOC Bersama Semolis Menggelar Forum Silaturahmi Akbar Dan Santunan Anak Yatim

TANGERANG KOTA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjalin silahturahmi para pengguna motor listrik volta, PT. Sewa Motor Listrik atau semolis mengelar Forum Silahturahmi Akbar Volta Ojol Club (VOC) dan Santunan Anak Yatim, Ciledug, Tangerang Kota, Minggu, 15 Januari 2023.

Total ada sebanyak 100 anak yatim yang berasal dari wilayah Ciledug khususnya jalan haji mean sekitarnya.

Dalam sambutanya, ustadz Abdul Rohim, Ketua Yayasan Baiturrahim mengucapkan banyak terima kasih kepada management semolis yang telah mengadakan acara santunan hari ini.

“Kami berterima kasih kepada tim semolis atas inisiatif diadakan acara santunan ini dan ini juga merupakan salah satu tanggung jawab sosial terhadap lingkungan”, jelasnya.

Dilanjukan dengan ceramah dari ustad Rozy Bachtiar, dalam Tausiahnya mengatakan bahwa dengan ada acara ini, semoga kedepannya apa yang di lakukan oleh semolis bisa bermanfaat kepada masyarakat.

Sementara itu, Eko Ferianto, pimpinan semolis mengucapkan terima kasih kepada semua pengguna motor listrik volta yang selama tahun lalu mengalami peningkatan, baik dalam permintaan sewa milik atau sewa reguler.

“Prioritas utama kami dari semolis adalah penambahan tempat tukar baterai (SGB) yang mana ini inti dari para pengguna motor listrik volta”, ungkapnya.

Sementara itu, ustadz Abdul Rohim, Ketua Yayasan Baiturrahim mengucapkan banyak terima kasih kepada management semolis yang telah mengadakan acara santunan hari ini.

“Kami berterima kasih kepada tim semolis atas inisiatif diadakan acara santunan ini dan ini juga merupakan salah satu tanggung jawab sosial terhadap lingkungan”, jelasnya.

Di tempat yang sama, marketing manager volta Tamara mengatakan bahwa acara ini merupakan yang pertama dan sukses.

“Banyak kawan yang datang dari Bekasi, Bogor dan Tangerang yang hadir di acara ini. Kedepannya akan menjadi acara rutin dari volta”, ujar Tamara.

Tamara mengatakan bahwa dengan banyaknya peminat motor listrik khusus volta dari kalangan pengemudi ojek online di Jabodetabek menjadi catatan tersendiri bagi volta.

“Pertama kali kami buka semolis untuk masyarakat umum, seiring waktu berjalan ternyata banyak pengguna semolis itu dari kalangan ojol”, jelasnya

Ia pun menambahkan bahwa tahun 2023 ini di targetkan sekitar 6000 unit, saat ini baru sekitar 2000 unit.

Acara silaturahmi di tutup dengan pembagian door prize serta diskusi ringan antara pengguna semolis dengan pihak manajemen di akhiri dengan konvoi motor listrik sampai ke daerah Puri Beta, Ciledug. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button