Tak Berkategori
Trending

MAKODIM 0612/TSM GELAR GIAT KORPS RAPORT SATUAN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana bertindak sebagai pimpinan acara tradisi korps raport masuk dan pindah satuan. Bertempat diaula Makodim 0612/Tsm Kamis, tgl 06/02/2020

Acara korps raport ini menerima personel yang masuk ke jajaran kodim 0612/Tsm yakni, Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin, S.sos sebagai Danramil 1204/Ciawi, Mayor Czi Wawan Muhammad Nurodin sebagai Perwira Penghubung kodim 0612/Tsm dan Kapten Inf Adi Jumali S
Sebagai Pasi Intel kodim 0612/Tsm serta melepas pindah satuan baru yaitu Letda Arm M. Firman Ramdani yang akan pindah tugas ke Pama Yon Armed 5/Tasik.

Dandim menyampaikan amanat kesempatan acara ini,
Sebagaimana kita saksikan bersama bahwa laporan korps raport ini yakni bagi pejabat baru dapat segera melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, karena kopentesi, kapabilitas dan pengalaman yang telah dimiliki oleh pejabat baru, dan yang pindah satuan baru atas nama pribadi dan komando mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas serta dedikasi yang tinggi bagi Kodim 0612/Tsm.

Hal yang esensial, untuk diperhatikan bahwa alih tugas suatu jabatan di semua tingkatan hendaknya dimaknai sebagai suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

Saya ingatkan agar mengerti betul isi “Wangsit Siliwangi” dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas, disamping berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI, papar Imam.

Pewarta : Abucek Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button