WISATA ALAM

Wabup Nias Barat Bersama Kadis PUPR, Tinjau Jembatan Longsor.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat sekaligus Bupati terpilih Periode 2021-2025 Khenoki Waruwu bersama Kepala Dinas PUPR Hiburan Halawa, tinjau jembatan yang telah rusak di desa Lõlowau Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Kamis (04/03).

Jembatan yang terletak di desa Lolowau Kecamatan Lahomi, rusak karena longsor dan sulit dilewati oleh kendaraan, masyarakat mengeluhkan dan berharap agar Pemda Nias Barat menangani dengan cepat.

Saat Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melihat langsung ke lokasi, ia langsung menghimbau Kepala Dinas PUPR Nias Barat Hiburan Halawa, agar Jembatan Bulago ini yang telah ambruk dapat di bangun dalam waktu dekat dan di anggarkan di APBD kabupaten Nias barat.

“Pak Kadis PUPR tolong dianggarkan agar dapat dibangun kembali jembatan ini secepatnya, Sehingga Masyarakat di sekitar ekonominya lancar”. Ucap Wabup.

Di kesempatan yanga sama Kepala Desa Lolowau Lahömi Hasara Daeli, menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan lansung Wakil Bupati sekaligus Bupati terpilih mendengarkan langsung suara Masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Wakil Bupati dan sekaligus sebagai Bupati terpilih melihat langsung sekaligus mendengarkan suara Masyarakat di Desa ini.” Tutur pak Kades. (FL/Aa)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button