WISATA KEAGAMAAN

Wabup Nias Barat Hadiri Perayaan Puncak Paskah Gabungan Komisi Gereja BNKP

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Perayaan Puncak Paskah Gabungan Komisi Gereja BNKP Jema’at Soroma’asi, yang di hadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat,  Dr. Er Era Hia,  MM., M.Si  yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Jemaat Soroma’asi Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Minggu (23/05/2021).

Perayaan Paskah ini diwarnai dengan  adanya Kupon yang berhadiah mewah yang telah disediakan oleh Panitia,  perayaan puncak paskah dengan jumlah Kupon yang sudah terjual sebanyak -+2.600 Lembar dengan hadia utama: 1 Unit Sepeda Motor merek  Beat, Leptop, TV, Kulkas dan beberapa hadiah Lainnya.

Panitia juga menyampaikan bahwa selamat kepada Bapak/ibu yang memenangkan kupon berhadiah ini bagi yang telah membeli Kupon berhadiah ini semoga menjadi  berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Perayaan puncak paskah dengan Thema : Berpaling Kepada Sang Hidup (Yoh. 20-16), dan Sub Themanya adalah: melalui perayaan paskah ini, hendaklah kita saling mengampuni dan menerima satu sama lain.

Acara Perayaan Puncak Paskah Gabungan Komisi Gereja BNKP Jema’at Soroma’asi, turut di hadiri  Wabup Nias Barat,  Dr. Er Era Hia,  MM., M.Si  ;  Ketua DPRD Kab.Nias Barat Drs. Evolut Zebua ; Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nias Barat , Haogomano Gulo, S.Pd ; Anggota DPRD Kab. Nias Barat, Yarisman Waruwu dan Martianus Gulo serta  Ibu Camat Lolofitu Moi ,  Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Lolofitu Moi,Jemaat dan komisi komisi serta undangan lainya. (Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button