Pemerintahan

Wabup Nias Barat Ikut Nyoblos Bersama Keluarga.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu nyoblos bersama Keluarga di Pilkada Kabupaten Nias Barat, Mereka jalan kaki menuju (Tempat Pemungutan Suara) TPS 01 Desa Hili Wa’ele kecamatan Moro’ò tempat dirinya memberikan suara, MORO’Ö Rabu, 9 Desember 2020.

Khenoki dan Erli Tasar juga didampingi anaknya bersama bungsu Kevin Waruwu.

Khenoki Waruwu datang ke TPS pukul 08.30 WIB disambut oleh petugas TPS yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya bagi semua pemilih.

“Puji tuhan semua sehat. Hari ini begitu cerah semoga pesta demokrasi berjalan lancar. Kita sangat berharap seluruh masyarakat Nias Barat datang ke TPS dan memberikan suara sesuai hati nurani,” kata Khenoki Waruwu, Rabu (9/12/2020).

Khenoki mengenakan masker hitam, baju putih dan celana hitam ketika memberikan suara ke TPS, begitu juga Erli menggunakan masker putih, baju gamis coklat.

Jalannya tenang dan selalu senyum ketika menyapa dan disapa masyarakat yang bertemu dengannya ketika perjalanan menuju TPS.

“Semoga pemilihan berjalan lancar. Dan tentu yang kita harapkan, Nias Barat tetap aman dan damai,” harap Khenoki Waruwu  usai melakukan pencoblosan. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button