POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukaratu Patroli Rutin Ke Daerah Rawan

POLSEK SUKARATU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, Selasa 11 April 2023.

Jajaran Anggota Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Rutin melaksanakan Giat Patroli siang, giat Preventif dlm rangka Antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan kamtibmas lain nya di wilayah hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota.

Pada kesempatan itu, Anggota jaga melaksanakan Patroli siang giat Preventif Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Lain nya di wilayah hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA, SH mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

“Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama meningkatkan siskamling dan menjaga kondusifitas kamtibmas, segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, patroli siang adalah guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di siang hari terutama kejahatan jalanan (street crime) curas, curat , curanmor dan berandalan motor yang sudah meresahkan akan terus di giatkan apalagi di saat bulan ramadhan ini seluruh jajaran baik Polres dan Polsek melaksanakan kegiatan tersebut dan sudah protap sambil mengakhiri pernyataannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button